• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Jadikan Madrasah Sebagai Garda Terdepan di Dunia Pendidikan

    Martapura – Humas, Setelah melakukan Pelantikan terhadap Kepala MAN di lingkungan Kemenag Banjar beberapa hari yang lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I, mengundang 3 orang kepala MANyang telah dilantik yaitu Drs. Riduansyah, M.Pd. Kepala MAN 1 Martapura, Drs. Syamsuddin, Kepala MAN 2 Martapura, dan Drs. Ahadul Ihsan Kepala MAN 3 Martapura, juga 1 orang Kepala MAN 1 Banjarbaru Drs. Anwar Zarkasi, SH. M.Ed, yang sebelumnya menjabat Kepala MAN 2 Martapura, Rabu (11/02/15) di ruang Kakankemenag Banjar.
    Bertindak sebagai moderator dalam pertemuan tersebut Drs. H. Ah. Syarwani Kepala Sub Bag. TU Kankemenag Banjar. Sebelum Kepala Kankemenag memberikan arahan, masing-masing kepala sekolah dimintakan untuk menyampaikan kondisi Madrasah yang mereka pimpin pada semua aspek yang perlu untuk diteruskan oleh kepala yang baru. Diantaranya berkenaan dengan tenaga fungsional guru mata pelajaran tertentu yang perlu disikapi oleh masing-masing kepala madrasah.
    Drs. H.Muslim, M.Pd.I dalam arahannya, meminta kepada semua kepala madrasah kiranya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya, dan mengambil kebijakan serta keputusan harus lebih mengutamakan kepentingan orang banyak khususnya dalam melayani masyarakat, dan harus menghindari kebijakan dan keputusan yang mengarah pada kepentingan golongan apalagi kepentingan pribadi.
    “Kebijakan kepala madrasah yang terdahulu merupakan kebijakan yang perlu diteruskan serta di dukung agar penggantian pimpinan tidak menjadi momok terhadap pelaksana di madrasah, inovasi dan mengembangkan memang harus dilakukan tentunya untuk peningkatan kualitas madrasah itu sendiri, sehingga ke depan madrasah akan menjadi garda terdepan dalam dunia pendidikan di masing-masing tingkatan,” kata Drs. H.Muslim, M.Pd.I. Dalam arahannya.
    Pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Akhmad Shaufie, S.Ag, dan Urusan Perencanaan-Keuangan Drs. Ahmad Syahmiran. (Rep/Ft.asybary)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Jadikan Madrasah Sebagai Garda Terdepan di Dunia Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top