• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Pertemuan K3TU Di Kecamatan Sungai Tabuk

    Martapura – Humas, Kelompok Kerja Ketua Tata Usaha (K3TU) Madrasah  Kab. Banjar,  terdiri dari 5 orang Kaur TU MAN dan 9 orang Kaur TU MTsN mengadakan pertemuan Senin (09/02/15). Pertemuan yang seyogianya dilaksanakan di MTsN Sungai Tabuk di alihkan di RM Subur Sungai Tabuk, mengingat alur jalan ke MTsN Sungai Tabuk digenangi air (banjir).
    Sejak tahun 2012 lalu, K3TU yang diketuai oleh H. Muhammad Yamani, S.Ag.dijadikan sebagai wadah koordinasi dan konsultasi sesama Tata Usaha di lingkungan Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah Negeri di Kabupaten Banjar yang berjumlah 14 Madrasah.
    H.M. Yamani, S.Ag. Dalam pertemua kali ini memfokuskan pembahasan kepada masalah Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. SKP wajib disusun oleh seluruh PNS/ASN baik Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan pejabat Struktural (Eselon I – Eselon V) sesuai dengan rencana kerja instansi/organisasi yang kemudian dinilai oleh atasan/pimpinan langsung penyusun SKP.
    Ditegaskan pula oleh H.M. Yamani, S.Ag. bahwa penilaian prestasi kerja merupakan alat kendali agar setiap kegiatan pelaksanaan tugas pokok (tupoksi) oleh setiap PNS selaras dengan tujuan yang telah diterapkan dalam Restra dan Renja organisasi. Penilaian prestasi kerja PNS secara sistematik menggabungkan antara unsur penilaian Sasaran Kerja Pegawai dengan unsur penilaian Perilaku Kerja.
    Pada kesempatan lain Drs. H. Ah. Syarwani memberikan apresiasi penuh dan mengucapkan terima kasih terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh K3TU Madrasah Kab. Banjar yang sangat banyak membantu terhadap program-program katatausahaan khususnya di Kementerian Agama Kab. Banjar. (Rep: asybary/Ft:Hamdani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pertemuan K3TU Di Kecamatan Sungai Tabuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top