• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Ka. Kankemenag Lantik 3 Kepala KUA Kecamatan

    Martapura-Humas, Senin (02/02/15), bertempat di Aula Kantor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H.Muslim, M.Pd.I, melantik serta melaksanakan pengambilan sumpah kepada tiga orang kepala KUA, pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dimaksudkan sebagai sebuah kebutuhan organisasi, mutasi jabatan, rotasi, promosi yang senantiasa akan mengikuti hidupnya seorangPNS.
    Pejabat yang dilantik sebanyak 3 orang, terdiri dari H. Abd. Jabbar, S.Ag, sebagai Kepala KUA Kec. Aranio, yang sebelumnya Ka KUA Kec. Simpang Empat, H.M. Salman, S.Ag. sebagai Kepala KUA Kec. Martapura Barat, sebelumnya Ka KUAKec. Aranio, dan H.M. Ihsan, S.Ag, sebagai Kepala KUA Kec. Simpang Empat sebelumnya Ka KUA Kec. Martapura Barat.
    Dalam Arahannya, Kepala Kankemenag Kab. Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I berharap, bahwa seusai pelantikan ini, kiranya serah terima antara pejabat lama dengan pejabat baru sesegeranya dilaksanakan dengan memberikan masukan kepada pejabat baru terhadap situasi dan kondisi daerah, maupun lingkungan KUA yang akan ditempatinya, hal-hal mana yang menjadi prioritas untuk segera diselesaikan serta rencana kerja untuk tahun 2015 untuk segera ditindak lanjuti.
    H. Muslim juga menekankan, agar semua pejabat di lingkungan Kementerian Agama khususnya Kabupaten Banjar dapat memperhatikan secara serius tentang masalah budaya kerja.
    “Jadikan kerja sebagai suatu kebutuhan dan motivasi dalam melaksanakan tugas, permasalahan haji yang perlu disikapi secara transparan serta tugas penghulu yang juga perlu diperhatikan yang selalu mendapat sorotan terhadap gravitasi. Untuk itu perlu disikapi dengan seksama agar pandangan negatif terhadap petugas KUA dapat dihindari,” tegas H. Muslim. (Rep.asybary/Ft: aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ka. Kankemenag Lantik 3 Kepala KUA Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top