• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Ka. Kankemenag Hadiri Peresmian Kantor Baru Diknas

    Martapura – Humas, Perkembangan Kabupaten Banjar selama dipimpin oleh Bupati Sultan H. Khairul Saleh akhir-akhir ini dalam meningkatkan infrastruktur pembangunan kantor pemerintahan cukup signifikan dimana sebagai seorang pemimpin berlatar belakang sarjana ilmu teknik sipil, mudah bagi seorang Khairul Saleh merencanakan dan membangun perkantoran pemerintahan. Tak heran, selama kepemimpinanya, pembangunan infrastruktur di daerah dikenal sebagai ladangnya ulama dan santri ini berkembang pesat.
    Kabupaten Banjar sekarang memiliki banyak kantor pemerintahan baru yang dibangun permanen. Adapun fasilitas-fasilitas publik seperti pembangunan Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha, Gedung Islamic Center, Pintu Gerbang Bumi Selamat, Lapangan Sepak Bola Demang Lehman berstandar nasional dan fasilitas publiknya lainnya.
    Kali ini bertempat Desa Indrasari Kecamatan Martapura Kota, Bupati Khairul Saleh kembali meresmikan kantor baru Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar dan akan segera menyusul akan diresmikan Kantor Dinas Perbubungan kabupaten Banjar yang juga bertempat di Desa Indrasari.
    Disela-sela kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar pada peresmian tersebut termotivasi untuk mengembangkan Kantor Kementerian Agama ke depan menjadi sebuah kantor yang refresentatif. Ini merupakan salah satu upaya kita bersama meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Salah satunya adalah pentingnya kantor pelayanan yang lebih refresentatif. Dimana saat ini area parkir kemenag Banjar sempit tidak menampung kendaraan baik untuk kendaraan pegawai maupun kendaraan masyarakat yang berurusan dengan pihak Kankemenag,” ucap Drs. H. Muslim, M.Pd.I, Rabu (28/01/15). Melalui urusan Perencanaan Drs. H. Muslim berharap dapat membuat perencanaan dan desain pembangunan Kantor Kankemenag Banjar dengan merencanakan pembebasan lahan di sekitar desa Indrasari yang diharapkan dapat menyatu dengan Kantor-kantor pemerintah lainnya. (Rep:asybary/Ft:aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ka. Kankemenag Hadiri Peresmian Kantor Baru Diknas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top