• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Arti Keakraban dalam Melaksanakan Tugas

    Martapura – Humas, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. H. Bahruddin, Jum’at (06/02/15) disela-sela jam istirahat setelah Shalat Jum’at, mengadakan perpisahan dengan salah seorang staf H. M. Irwan Firmanto, SE. yang mutasi ke Urusan Kepegawaian Kankemenag Banjar bertempat di lesehan Pelopor Bincau Martapura. Meskipun mereka masih berada dalam satu kantor, namun saat ini terpisah oleh lain tugas dan fungsi masing-masing.
    H.M.Irwan Firmanto menyampaikan bahwa saat ini merasa banyak sekali bimbingan serta arahan yang diberikan oleh Kepala Seksi, motivasi dan dukungan moril yang begitu banyak diberikan, sehingga begitu banyak pula pengalaman dan ilmu yang didapat selama bergabung dengan beliau tentunya tidak dapat terbalaskan, kecuali hanya dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah diberikan oleh kepala Seksi.
    Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. H. Bahruddin, mengungkapkan bahwa sebenarnya Seksi PHU cukup merasa kehilangan tenaga administrasi yang selama ini bisa dijadikan penopang kinerja PHU, mengingat Saudara Irwan merupakan salah seorang karyawan yang ulet, bersinerjik serta tekun dalam melaksanakan tugas, meskipun hal tersebut bukan berarti menafikan terhadap karyawan yang lain yang kinerjanya juga sama, karena semua karyawan pada Seksi PHU diharuskan untuk dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat khususnya di bidang haji.
    Pada kesempatan tersebut, Irwan Firmanto berkenan memberikan kenang-kenangan kepada Kasi PHU yang juga disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama KabupatenBanjar Drs. H.Muslim, M.Pd.I (Rep.asybary/Ft.Dian)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Arti Keakraban dalam Melaksanakan Tugas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top