• Terbaru

    Rabu, 04 September 2013

    FKGHRM Mengadakan Seminar Untuk Menghadapi Kurikulum 2013

    Banjar, Humas – Forum Komunikasi Guru Honor RA/Madrasah (FKGHRM) merupakan wadah bagi guru yang tidak hanya berfungsi sebagai wadah organisasi tetapi juga dijadikan sarana dan fasilitas untuk meningkatkan kualitas pendidik dalam rangka meningkatkan prestasi anak didik.
    Dalam hal tersebut Pengurus FKGHRM mengadakan seminar untuk menghadapi kurikulum 2013 dan sosialisasi jam kerja bagi guru bersertifikat pendidik sekaligus halal bi halal yang bertempat di aula STAI Darussalam Martapura, Rabu (28/8).
    Berkenan hadir Kakakwil Kemenag Kalsel yang diwakili Kabid Pendidikan Madrasah Drs. H. Noor Fahmi, MM, Wabup Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh yang juga selaku pimpinan STAI Darussalam, Kakankemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Akhmad Saufie, S.Ag, Kasi Pais Drs. H. Izzuddin, M,Ag, Ketua Pokjawas Kabupaten Banjar Drs Abdul Ghani, M.Pd.I.
    Acara tersebut dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Fahrin Noor, Sambutan oleh Ketua FKGHRM Kab. Banjar Siti Nur Ainiah, S.Ag dilanjutkan sambutan oleh Pimpinan STAI Darussalam DR. H. Ahmad Fauzan Saleh sekaligus membuka acara kegiatan tersebut.
    Kakankemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh guru honor agar selalu bekali pengembangan didik dalam rangka peningkatan profesionalisme mutu pendidikan di Kabupaten Banjar.
    Sementara Kakanwil Kemenag Kalsel yang diwakili Kabid Pendidikan Madrasah Drs. H. Noor Fahmi, MM lebih menekankan akan adanya hubungan emosional yang baik antara pendidik dan anak didik. “Di antara pendidik dengan anak didik harus tercipta hubungan emosional, sehingga tumbuh saling memberi dan menerima di antara keduanya”, ucap Beliau.
    Suasai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Santunan kepada anak yatim oleh FKGHRM, dan penyerahan cindera mata kepada Kakanwil Kemenag Kalsel, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Kalsel., Pimpinan STAI Darussalam, Kakankemenag Banjar, Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Banjar. (Hms Bjr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: FKGHRM Mengadakan Seminar Untuk Menghadapi Kurikulum 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top