• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Rakor Program Pendidikan Madrasah Kemenag Banjar

    Martapura – Humas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar, selaku Pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah  melaksanakan Rakor Program Pendidikan Madrasah, Selasa (20/01/15) aula Kemenag. Dalam laporanya, Akhmad Saufi, S.Ag selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah  mengatakan, kegiatan rakor  ini bertujuan untuk menyikapi terkait dengan agenda tahunan dalam rangkaian kegiatan pembelajaran kurikulum  pada madrasah di semua  satker baik meliputi MI, Mts, MA dan rakor ini hanya dilaksanakan sehari diikuti Ka MIN, MTsN dan MAN dilingkungan Kemenag Kabupaten Banjar.
    Kepala Kantor Kemenag Banjar Drs.H.Muslim,M.Pd.I dalam sambutanya menghimbau pada  semua Guru dan Kepala Madrasah disemua tingkatan agar saling bertukar informasi dan  berkoordinasi baik dalam pelaksanaan ujian sekolah maupun kegiatan lainnya yang mengacu pada kalender pendidikan sehingga dapat terlihat  adanya keseragaman. 
    Ka Kankemenag juga berharap kepada guru pengajar di semua tingkatan, dalam perkembangan pendidikan harus selalu aktif untuk mengikuti peraturan perundang undangan yang ada pada saat ini, sehingga dalam kegiatan pembelajaran tidak akan dipersoalkan lagi. (Rep.AAN/Ft.Zahid )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rakor Program Pendidikan Madrasah Kemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top