• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Kasi Bimas Islam Inspeksi Ke KUA Martapura Barat

    Martapura – Humas,  Rabu (04/02/15), Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Miftahuddin beserta staf, kembali mengadakan inspeksi ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Martapura Barat, dalam inspeksi tersebut juga berkenan ikut dari Urusan Perencanaan & Keuangan (Drs. Ahmad Syahmiran) Urusan Hukum dan KUB (Drs. H. Basyirullah), Urusan Informasi – Kehumasan (M. Khairan S.Sos) dan Urusan Umum (Akhmadi SE).
    Drs. H. Miftahuddin menekankan, agar pihak KUA khususnya KUA Martapura Barat dapat melakukan pelayanan terhadap masyarakat lebih prima dan maksimal, layani mereka dengan baik, sopan dan bersinerjik.
     “Saya tidak ingin mendapat laporan bahwa aparat KUA ada yang melakukan pungutan-pungutan dalam bentuk apa pun”. Ujarnya.
    Pihak Kankemenag tidak segan-segan akan menindak bila ada ditemukan aparat KUA yang masih memungut uang dengan alasan apapun. 
    H. Miftahuddin juga mengharapkan agar KUA dapat mensosialisasikan secara nyata dengan memasang Spanduk atau baliho di depan KUAtentang prosedur dan proses Nikah, bahwa di Kantor KUA Nikah Gratis dan bila dilaksanakan di luar KUA akan dikenakan biaya Rp. 600.000,- yang disetorkan langsung ke Bank terdekat.
    Disamping itu Kasi Bimas Islam mengikut sertakan beberapa urusan di Kankemenag dalam rangka memberikan arahan-arahan sesuai dengan tugas dan fungsinya untuk membuat dan merampungkan renstra 2015-2019, RKT 2015 dan LAKIP 2014. (Rep.asybary.Ft.zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kasi Bimas Islam Inspeksi Ke KUA Martapura Barat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top