• Terbaru

    Selasa, 10 Maret 2015

    Kakankemenag Banjar : Rasul adalah Teladan Bagi Kita Semua

    Martapura – Humas, Pondok Pesantren Hidayatullah Taman Hudaya Martapura memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Muhammad Ali Taman Hudaya Bincau Martapura, Senin (12/01/15) malam.
    Dalam kegiatan turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I sekaligus sebagai penceramah pada kegiatan ini, Ketua YPIHidayatullah, Kepala Ponpes Hidayatullah, Para Santri dan Tokoh Masyarakat setempat.
    ‎Kakankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I dalam tausiahnya menyampaikan peringatan Maulid Nabi merupakan kesempatan meningkatkan keimanan kepada Nabi Muhammad SAW serta mendekatkan diri kepadanya- Nya.
    “Kesempatan ini kita umat Muslim diminta untuk ‎meneladani Akhlak-Nya dan Kepemimpinan-Nya. Untuk menjadi Insan yang dicintai Allah SWT, “ ungkapny. 
    Kakankemenag mengajak para santri untuk meneladani sikap ramah, kasih sayang, dan kesederhanaan Rasulullah SAW.
    “Rasul adalah teladan bagi kita semua, oleh karenanya patut kita teladani sikap-sikap yang telah diajarkan beliau. Laqad kaana lakum fi Rasulillah uswatun hasanah,” ujar Kakankemenag mengutip ayat suci Al-Quran.
    Meski peringatan maulid di Ponpes Taman Hudaya digelar secara sederhana namun berlangsung seru dan khidmat. (Ref:Zahid/ Ft:Aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kakankemenag Banjar : Rasul adalah Teladan Bagi Kita Semua Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top