• Terbaru

    Senin, 16 Maret 2015

    MTsN Model Buat Ruang dan Taman Terbuka


    Martapura-Tsamodra, MTsN Model Martapura (Tsamodra) adalah satu-satunya MTsN yang berada di ibu kota kabupaten  Banjar Martapura. Berbagai hal  yang  telah dilakukan  pihak Madrasah, Apakah itu  yang berkaitan dengan kurikuler maupun  kegiatan Ekstrakurikuler untuk memajukan pendidikan yang berprestasi di kalangan Madrasah.
    Berkembangnya inovasi pendidikan saat ini, ternyata tidak cukup sebuah madrasah mampu melakukan kegiatan kurikuler dan eksrrakurikuler saja, akan tetapi sebuah madrasah harus mampu melakukan inovasi pendidikan sesuai dengan tuntutan  zaman.
    Saat ini, madrasah adiwiyata bagi  MTsN Model Martapura adalah  keharusan dan kebutuhan yang  tidak bisa di tawar-tawar lagi, Untuk menjadikan sebuah madrasah adiwiyata, maka pihak  MTsN Model  Martapura berusaha  maksimal  untuk  melakukan pembenahan dan pemenuhan  berbagai  persyaratan yang harus di siapkan, baik itu yang berhubungan dengan fisik maupun nonfisiknya.  
    saat ini telah dilakukan penanaman berbagai  jenis pohon dan tanaman hias, dan sedang di dibangun ruang terbuka. Disamping  dan di depan  ruang terbuka tersebut  juga  sedang dibuat Taman  Madrasah (Tebingan). 
    “Adapun sumber dana yang digunakan dalam pembuatan ruang terbuka  adalah berasal dari dana Komite, infaq dari orang  tua  siswa, sementera  pembuatan  taman madrasah sumber dana yang digunakan  berasal dari dana DIPA Madrasah,” ungkap Drs. Abdullah selaku kepala Madrasah, Senin (23/02/15). (). (Rep/Ft: Abdullah/@lexs)          
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: MTsN Model Buat Ruang dan Taman Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top