• Terbaru

    Senin, 16 Maret 2015

    Madrasah Sosialisasikan UN dan Pembelajaran Tambahan

    Martapura – MTsN 1 Gambut, Sehubungan dengan rencana pemberian pelajaran tambahan dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2014/2015, MTs Negeri 1 Gambut Kab. Banjar melaksanakan Sosialisasi UN dan Pembelajaran Tambahan kepada 167 orang tua/wali murid kelas IX, Sabtu (07/03/15). 
    Sosialisasi yang berlangsung di Aula MTsN 1 Gambut dan dibuka langsung oleh Kepala MTsN 1 Gambut Drs.H.Saipurrahman dan turut di hadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Gambut dan dewan guru.
    Dalam sambutannya Drs.H.Saipurrahman mengatakan, ada perubahan mendasar dalam pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2014/2015, terutama tentang kelulusan siswa yang tidak tergantung lagi dengan nilai UN tapi diserahkan kepada madrasah.  MTsN 1 Gambut juga akan memberikan pelajaran tambahan yang akan dilaksanakan setelah jam belajar.
    “Kami memohon pada orang tua/wali murid untuk lebih mendorong siswa lebih giat belajar dan mengurangi kegiatan yang tidak berhubungan dengan pelajaran, sehingga lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional,” kata H. Saipurrahman. 
    Sementara itu, salah satu orang tua/wali murid M. Hamidi, S.Ag, menyatakan menyambut positif dan mendukung madrasah untuk melaksanakan pembelajaran tambahan.
    “Kita siap mendukung kebijakan madrasah untuk mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015, karena pendidikan merupakan tanggung jawab bersama orang tua/wali murid dan madrasah,” kata M. Hamidi. (Ref/ft :yunizar) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Madrasah Sosialisasikan UN dan Pembelajaran Tambahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top