• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    MTs Manba'ul Ulum Boyong 2 Tropy

    Martapura – MTs Manba’ul Ulum,  Pramuka MTs Manba’ul ‘Ulum Kertak Hanyar berhasil menyabet prestasi Juara Umum pada  Gelar Lomba Pramuka Penegak Se Kalimantan Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Kwarda Pramuka Kalimantan Selatan dari tanggal 04 s.d 08 Februari 2015 di Lemdikada Sungai Ulin Banjarbaru.Jum’at (20/02/2015) –
    “Terima kasih kepada semua Anggota Kontingen Pramuka MTs Manba’ul ‘Ulum baik Putra maupun Putri yang telah berhasil meraih prestasi Juara Umum pada Lomba Gelar Lomba Pramuka Penegak Se Kalimantan Tahun 2015,” kata Kepala MTs Manba’ul ‘Ulum Kertak Hanyar pada saat menjadi Inspektur upacara pagi Sabtu (14/02/15) di halaman MTs. Manba’ul ‘Ulum Putra Kertak Hanyar.
    Menurut Kamad, hal ini tidak hanya mengharumkan nama MTs Manba’ul ‘Ulum Kertak Hanyar tapi juga lembaga Pondok Pesantren Manba’ul ‘Ulum yang menaungi operasional MTs Manba’ul ‘Ulum serta Kementerian Agama Kabupaten Banjar. 
    Pada kesempatan itu salah seorang anggota kontingen pramuka menyerahkan Trophy Juara Umum kepada Kepala MTs Manba’ul ‘Ulum yang diterima oleh H. M. Shalahuddin Mukeri, Lc diringi tepuk tangan seluruh siswa MTs dan MA Manba’ul ‘Ulum Kertak Hanyar dan seluruh peserta apel Sabtu pagi tersebut.
    H. M. Shalahuddin Mukeri, Lc juga berpesan kepada semua siswa MTs Manba’ul ‘Ulum Kertak Hanyar untuk terus meningkatkan prestasi lainnya baik akademik maupun non akademik, sehingga prestasi-prestasi lain dapat juga diraih.
    “Saya berharap dari sekarang semua siswa berlomba untuk dapat meningkatkan prestasinya, selain kegiatan Pramuka kita juga masih punya hal-hal lain yang patut untuk mendapatkan prestasi, jadi saya berharap supaya para siswa dapat mengatur waktu dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan serius dalam mengikutinya,” terang H. M. Shalahuddin. (Rep/Ft : adoer & sholah)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: MTs Manba'ul Ulum Boyong 2 Tropy Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top