• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Kepala Madrasah Harus Bersinerjik Dalam Melakukan Tugas

    Martapura-Humas, Setelah melakukan Pembinaan terhadap Kepala MAN yang telah di lantik, Kepala Kankemenag Kab. Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I, Jum’at (13/02/15) setelah shalat jum’at kembali mengundang Kepala-kepala MTs dan MI yang telah dilantik beberapa hari yang lalu, sebanyak 10 orang untuk melakukan pertemuan di ruang Kepala kankemenag Kab. Banjar.
    Disamping untuk menyampaikan situasi dan kondisi madrasah, baik untuk madrasah yang ditinggalkan, atau bagi yang baru menempati/dipromosikan sebagai kepala madrasah agar dapat diketahui oleh kepala madrasah yang akan menempati posisi saat ini.
    Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Kepala Kankemenag Banjar Drs. H.Muslim, M.Pd.I sangat mengharapkan kepada para kepala madrasah untuk lebih bersinerjik dalam melakukan tugas, terlebih saat ini Kemenag Kab. Banjar mendapat kehormatan dijadikan sebagai pilot project Implementasi Zona Integritas (ZI) di Kalimantan Selatan.
    Kebersamaan dalam melaksanakan tugas tidak akan menjadi kendala dalam menghadapi berbagai permasalahan baik sifatnya mikro bahkan multiproblem akan teratasi dengan seksama dan penuh tanggungjawab. “Libatkan semua unsur dan lini, jalin kerjasama serta lakukan komunikasi serta beradaptasi secara penuh dengan lingkungan, niscaya kita akan diterima bahkan dijadikan panutan dan disayang oleh masyarakat terlebih lingkungan madrasah,” pesan H.Muslim.
    Drs. Ah.Syarwani Kepala Subbag Tata Usaha yang bertindak sebagai medorator dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pihak Kementerian Agama Kab. Banjar dalam Apel gabungan nantinya akan melibatkan dan mengundang semua jajaran di lingkungan Kemenag Banjar mulai Kepala KUA, Kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta, unsur Pokja Pengawas, Penyuluh, dan Penghulu. Hal ini dimaksudkan agar informasi penting akan dapat diterima dan disampaikan kepada semua yang terkait. (Rep: asybary/Ft: zahid)   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kepala Madrasah Harus Bersinerjik Dalam Melakukan Tugas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top