• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Humas Adakan Pertemuan Dengan Ka MTsN Karang Intan

    Martapura – Humas, Sambil menyelam sambil minum air, barangkali inilah seuntai pepatah yang diikuti oleh Drs. Ahmad Syahmiran pranata Humas Kemenag Banjar saat mendampingi Kepala Kankemenag Banjar dalam acara sosialisasi peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan umat beragama di Kantor Kecamatan Karang Intan menyempatkan melakukan koordinasi dan konsultasi ke Kepala MTsN Karang Intan yang berdampingan dengan Kantor Kecamatan Karang Intan, Kamis (05/02/15) bertempat di ruang Kamad Tsanawiyah Karang Intan.
    Dalam pertemuan koordinasi dan konsultasi dengan Kepala MTsN Karang Intan, Dra. Hj. Latifah AS membicarakan langkah-langkah ke depan dan memplanning pembangunan yang akan dibuatkan sketsanya sehingga akan memudahkan dalam mengatur tata ruang dan bangunan di MTsN Karang Intan. Kemudian dalam kesempatan tersebut, juga disempatkan oleh Kepala MTsN Karang Intan menanyakan tentang pola dan mekanisme pembuatan Renstra 2015-2019, Renja 2015 serta penyusunan LAKIP 2014 kepada pranata Humas.
    Setelah menjelaskan pembuatan Renstra, Renja dan Lakip, Ahmad Syahmiran menanyakan kepada Kepala MTsN Karang Intan dan operator tentang penggunaan Fingerprint, selanjutnya memberikan penjelasan-penjelasan terhadap kesulitan dalam mengoperasikan fingerprint tersebut secara tuntas.
    Kemudian Syahmiran juga berpesan untuk kesiapan pihak MTsN Karang Intan dalam mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kementerian Agama Kabupaten Banjar yang direncanakan akan dilaksanakan pada pertengahan Februari 2015 mendatang. “Pastinya nanti akan disurati via email dan pengumuman penting di halaman Facebook Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar atau group Pokja OBK terhadap setiap informasi dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar. Sehingga Satker (Ka MAN-MTsN-MIN danKUA, red) di kabupaten Banjar akan mendapatkan informasi yang terkini.
    Sebelum mengakhiri kunjungan ke MTsN Karang Intan, Ahmad Syahmiran mendukung penuh dan memberikan apresiasi terhadap keberhasilan yang selama ini dicapai oleh MTsN Karang Intan. (Rep/Ft:Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Humas Adakan Pertemuan Dengan Ka MTsN Karang Intan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top