• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Kemenag Pulang Pisau Bertandang ke Kemenag Banjar

    Martapura – Humas,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar dikunjungi oleh Kakan Kemenag Pulang Pisau H. Abdul Khaliq, M.Pd. Jum’at (23/01/15). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi mengingat silaturahmi adalah salah satu sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.
    H. Abdul Khaliq pada kesempatan tersebut, lebih banyak memaparkan tentang pelayanan Haji di Kab. Pulang Pisau Khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya. Beberapa permasalahan yang sampai saat ini perlu dicarikan solusinya, utamanya transportasi bagi calon jamaah haji daerah Barsel (Buntok) Bartim (Tamiyang Layang), Bartara (Muara Teweh) serta Kab. Murung Raya (Puruk Cahu), dimana mereka untuk sampai ke Pra Embarkasi Kalimantan Tengah harus melewati Embarkasi Banjarmasin Kalimantan Selatan dan pada akhirnya keberangkatan mereka melalui Embarkasi Banjarmasin Kalsel. 

    Dikesempatan yang sama Kepala Kankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I menyampaikan secara umum gambaran situasi dan kondisi yang ada saat ini di Kantor Kemenag Banjar khususnya dan Satker serta satuan organisasi di Kemenag Kab. Banjar. Serta mengucapkan terima kasih atas perkenan pihak Kankemenag Pulang Pisau berkunjung ke Kankemenag Kab. Banjar serta menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi tersebut.
    Rombongan kunjungan Kakan.Kemenag Pulang Pisau diikuti sebanyak 4 (empat) orang peserta lainnya, dan dalam penyambutan Kakan Kemenag Banjar didamping oleh Pranata Humas Drs. Ahmad Syahmiran serta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Akhmad Shaufie, S.Ag. (Rep:asybary/Ft:aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kemenag Pulang Pisau Bertandang ke Kemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top