• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Rapat Koordinasi Program Pendidikan Madrasah Tahun 2015

    Martapura – Humas, Pendidikan adalah hak dari segala bangsa itu adalah kata-kata penggalan pembukaan UUD 1945. Penggalan tersebut mempunyai makna yang dalam bagi Pemerintah Indonesia dalam mensukseskan Wajar Dikdas 9 Tahun. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa tuntutan pendidikan semakin lama semakin tinggi dan tantangan kedepan semakin berat.
    Tantangan yang semakin berat tersebut, selaku pendidik harus dapat memahami dan mengikuti arus perkembangan zaman. Untuk ikut serta mensuksesan program nasional khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar yang melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan Rapat Koordinasi Program Pendidikan Madrasah Tahun 2015. 
    Rakor yang dibuka secara resmi oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I, ini dilaksanakan di Aula MAN 2 Martapura, Rabu (14/01/15) pukul 08.00 WITA. Rakor diikuti oleh seluruh kepala MI, MTs dan MA Swasta se Kabupaten Banjar serta dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Banjar Akhmad Saufie, S.Ag dan Ketua Pokjawas Kemenag Banjar Drs Abdul Gani, M.Pd.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta rakor agar senantiasa meningkatkan pemahaman dan pendalaman materi ajar, pemahaman karakter anak dan juga senantiasa mengikuti perkembangan teknologi.
    “Sekarang adalah era teknologi dan informasi yang berkembang sangat pesat di dunia maya, maka dari itu, selaku tenaga pengajar harus dapat memanfaatkan teknologi untuk mendukung pendidikan,” kata H. Muslim. (Rep:Zahid – Ft:Dimyati)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rapat Koordinasi Program Pendidikan Madrasah Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top