• Terbaru

    Senin, 16 Maret 2015

    Seleksi PPSN IV Tingkat Kabupaten Banjar

    Martapura – Humas, Dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) IV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan  Pondok Pesantren Darul Hijrah Banjarbaru mendatang. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menggelar Seleksi Perkemahan Pramuka Santri Nusantara Tingkat Kabupaten Banjar yang bertempat di halaman dan aula Kankemenag Banjar, Selasa (10/03/15).
    Kegiatan yang diikuti oleh regu santri Se Kabupaten Banjar itu dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar yang dalam hal ini diwakili Kasi PD. Pontren Drs. H. Saman Hudi. Dalam arahannya Saman Hudi mengatakan, pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan keagamaan yang memegang peranan penting dalam peningkatan kualitas keagamaan para generasi muda bangsa indonesia. Salah satu diantara peranan tersebut yakni dalam penguatan dibidang kepramukaan yang meliputi keterampilan, serta keahlian dibidang lainnya.
    Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka memilih santri yang akan menjadi utusan Kab. Banjar pada seleksi PPSN IV Tingkat Provinsi Kalsel mendatang. “Kepada santri/santriwati semoga bisa memperoleh hasil yang terbaik diantara yang baik. Tentunya harus dilakukan secara sportif,” harap pria kelahiran Pasar Jati ini. (Rep:Zahid / Ft:Aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Seleksi PPSN IV Tingkat Kabupaten Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top