• Terbaru

    Kamis, 05 Juni 2014

    Penerimaan Peserta Didik Baru MIN Model Martapura

    Martapura – Minmora, Hari pertama dibukanya loket Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDBMIN Model Martapura (Minmora) tahun pelajaran 2014/ 2015 Senin (02/06/14) sudah di penuhi oleh orang tua/ wali yang ingin mendaftarkan anaknya ke MIN Model Martapura. Panitia PPDB rencananya membuka pendaftaran 2 hari yaitu Senin s/d Selasa, 2-3 Juni 2014, kemudian pengumuman calon peserta didik baru yang di terima tanggal 4 Juni 2014, sedangkan daftar ulang Jumat, 6 Juni 2014.
    Syarat pendaftaran PPDB diantaranya berusia minimal 6 tahun, menyerahkan copy ijazah TK, copy akta kelahiran, copy kartu keluarga. Sedangkan foto diserahkan belakangan apabila sudah dinyatakan diterima di MIN Model Martapura. Tercatat oleh panitia PPDB yang mendaftar sampai hari terakhir berjumlah 144 orang berasal dari kelurahan Indrasari, Bincau, Sekumpul, dan wilayah Banjarbaru. 
    Akhmad Yunani, S.Ag selaku ketua panitia PPDB menyatakan tahun ini menerima calon peserta didik baru hanya 60 orang dengan rincian 30 orang dalam satu kelasnya. “Ini sesuai dengan jumlah kelas yang ada,” katanya. 
    Sementara itu kepala MIN Model Martapura Eddy Ruzhami, S.Ag. selaku penanggung jawab PPDB mengatakan selama satu hari saja dibuka pendaftaran sudah banyak sekali yang datang, berarti ini menggambarkan bahwa MIN Model menjadi pilihan yang terbaik. “Insya Allah kami bisa mengemban amanah ini, semoga MIN Model tambah maju,” kata Eddy sewaktu meninjau ke tempat pendaftaran.
    “Mudah-mudahan Ridho di terima di MIN Model ini,” ujar Irwan sewaktu dikonfirmasi selesai mendaftarkan anaknya.
    Walaupun selama dua hari melaksanakan PPDB proses belajar mengajar tetap berjalan dengan lancar karena MIN Model Martapura menerapkan guru piket. (Red/Ft: Son’ani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Penerimaan Peserta Didik Baru MIN Model Martapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top