• Terbaru

    Senin, 16 Maret 2015

    Aksi Peduli Lingkungan Di Luar Madrasah

    Martapura – MIN Model Martapura, Dalam upaya mewujudkan madrasah adiwiyataMIN Model Martapura melakukan aksi bersih-bersih tidak hanya di lingkungan madrasah tetapi lingkungan luar madrasah pun juga dilakukan. 
    Aksi bersih-bersih tersebut mengambil tempat di halaman mesjid jami Nurul Iman desa Indrasari Kecamatan Martapura Kota melibatkan seluruh warga MIN Model Martapura meliputi kepala madrasah, guru, staf TU, satpam, dan siswa mulai kelas IIIsampai VI, sedangkan kelas I dan II melakukan bersih-bersih di lingkungan madrasah, Jumat (13/03/15). 
    Setiap siswa di beri satu kantongan plastik sebagai tempat mengumpulkan sampah. “Ayo, siapa yang banyak mengumpulkan sampah nantinya akan di beri hadiah.”ujar Dra. Anida Husnawati ketua Tim Adiwiyata memberi semangat kepada siswa. 

    Abdurrahman kaum mesjid jami Nurul Iman menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian MIN Model Martapura terhadap lingkungan mesjid. “Kegiatan ini sangat membantu saya, apalagi hari ini banyak sekali yang harus saya kerjakan,” kata Rahman di temui setelah selesai menyapu lantai bagian dalam mesjid.
    Sampah yang sudah di kumpulkan dalam kantongan plastik di bawa ke penampungan tempat sampah MIN Model Martapura untuk dipilah. (Rep: Son Ani / Ft: Darma)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Aksi Peduli Lingkungan Di Luar Madrasah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top