• Terbaru

    Senin, 16 Maret 2015

    Tim Sepak Bola Lolos ke Final Regional Kalimantan 2015

    Martapura – MIN Model Martapura, Ajang sepak bola Aqua Danon Nasional Cup (DNC) 2015 yang diselenggarakan Radar Banjarmasin Organizer dan Maestro Sport selaku EO pusat memasuki babak Final Regional Kalimantan dan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar, Sabtu (14/03/15).
    Sebanyak 46 tim perwakilan dari empat provinsi lolos ke Final Regional Kalimantan yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara akan bersaing memperebutkan babak Final Nasional di Jakarta Juni mendatang. Dari 46 tim tersebut termasuk dua tim sepak bola MIN Model Martapura yaitu MIN Model Martapura A unit Tanjung Rema dilatih oleh Rahmat Wahyudi, S.Pd dan MIN Model Martapura C unit Indrasari dilatih oleh Son Ani, S.Pd yang sebelumnya masing-masing tim berhasil menjadi juara grup pada babak prakualifikasi di Banjarbaru. 
    Tim sepak bola MIN Model Martapura dalam mengikuti Final Regional Kalimantan 2015 mewakili kabupaten/ kota Banjarbaru bersama 17 tim lainnya yang lolos pada babak prakualifikasi yaitu SSB Dirgantara Merah, SSBDemang Lehman, SSB Balitra Jaya Alpha, SSB Elang Rindam, SSB Barakat Borneo, MI Assalam, SDN Idaman, SSB Ulin Putra, SSB MGRUnited, SDN Banjarbaru Kota 7, SDBI Martapura, SSB Barakat Bacan, SSB Dirgantara Biru, SSB Citra Teratai, SSB Puma, SSB Balitra Jaya Carlie, dan SD Islam Al Manshur.
    Danon Nasioanal Cup merupakan kejuaraan sepak bola untuk anak-anak yang berusia 10-12 tahun sekolah sepak bola (SSB) maupun sekolah dasar (SD). Pertandingan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu mulai pagi hingga sore hari. Kompetisi bakal melalui beberapa tahapan, di awali fase grup, 16 besar, 8 besar, semifinal serta final. Tim yang berhasil meraih juara pertama berhak mewakili Kalimantan ke Final Nasional di Jakarta pada Oktober 2015. Selanjutnya tim yang menang pada Final Nasional berhak mewakili Indonesia ke Maroko.
    Semua pemain mempunyai kesempatan guna meraih hadiah utama berangkat ke Maroko. Aqua Danon Nasional Cup tahun ini bakal mengirim tim terbaik Indonesia untuk belajar sekaligus bertanding di negara yang menjadi salah satu bagian dari banua Afrika tersebut. (Rep/Ft. Son Ani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tim Sepak Bola Lolos ke Final Regional Kalimantan 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top