• Terbaru

    Rabu, 31 Juli 2013

    Orientasi Jurnalistik Se Kalimantan Selatan

    Banjar, Humas – Dengan pesatnya kemajuan media informasi dewasa ini cukup memberikan kemajuan yang signifikan. Media cetak maupun elektronik pun saling bersaing kecepatan sehingga tidak ayal bila sipemburu berita dituntut untuk kreatifitasnya dalam penyampaian informasi yang aktual dan terpercaya.
    Dengan penguasaan dasar-dasar pengetahuan jurnalistik merupakan modal yang amat penting manakala kita terjun di dunia ini, walaupun secara singkat kami diberikan bekal untuk menjadi pengembang tugas dalam hal penyampaian informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat.
    Keberadaan Media tidak lagi sebatas penyamapaian informasi yang aktual kepada masyarakat, tapi media juga mempunyai tanggung jawab yang berat dalam menampilkan fakta-fakta untuk selalu bertindak objektif dalam setiap pemberitaannya. “Dengan adanya Orientasi Jurnalistik ini mudah-mudahan dapat menambah wawasan kita tentang ilmu kejurnalistikan, agar dapat mengoptimalkan media informasi di lingkungan Kemenag Prov. Kalsel” harap Drs. H. Hidayaturrahman, M.Kom pada saat Laporan Panitia Orientasi Jurnalistik yang dilaksanakan di Hotel Batara Banjarmasin Jum’at (19/07).
    Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Abdul Halim H. Ahmad, Lc, MM dalam sambutannya mengatakan “kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lebih giat untuk mempublikasikan kegiatan yang ada di daerahnya masing-masing, karena kita semua adalah ujung tombak dari segala hal informasi. Juga harus mencintai pekerjaan dan ikhlas melaksanakannya”. Tutur beliau.
    Diakhir sambutan beliau acara kegiatan Orientasi Jurnalistik se Kalimantan Selatan yang dilaksanakan tanggal 19-21 Juli 2013 resmi dibuka oleh beliau. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Orientasi Jurnalistik Se Kalimantan Selatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top