• Terbaru

    Kamis, 12 September 2013

    Temu Konsultasi Pengurus UPZ Kecamatan se Kabupaten Banjar

    Banjar, Humas – Untuk memberikan informasi lebih luas kepada masyarakat khususnya Pengurus UPZ serta menyerap informasi berkenaan dengan pengelolaan zakat sesuai dengan amanat undang-undang No. 23 Tahun 2011 dan menyatukan persepsi dan langkah ke depan guna kemajuan pengelolaan zakat dimasa mendatang.
    Menindak lanjuti hal tersebut Penyelenggara Syari’ah Kemenag Banjar menyelenggarakan Kegiatan Temu Konsultasi Pengurus UPZ Kecamatan se Kabupaten Banjar. Kamis (05/09) bertempat di aula MAN 2 Martapura. Yang berjumlah 60 Peserta yang terdiri dari 16 Kepala KUA Kecamatan dan 44 Pengurus UPZ Kecamatan se Kabupaten Banjar.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar membuka sekaligus memberikan arahan yang dalam hal ini diwakilili oleh Penyelenggara Syari’ah H.Imam Ghozali, S.Ag menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta dan undangan yang telah berhadir pada acara tersebut dan apresiasi kepada panitia yang telah meneyelenggarakan kegiatan ini. Mengingat peran dan tugas UPZ dimasa mendatang ini sangat urgen, maka diperlukan pioneer/pelopor Pengurus UPZ yang mau melaksanakan tugas dengan terampil.
    UPZ memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan keagaamaan, karenanya diperlukan orang-orang yang memiliki kemauan dan skill yang bagus dalam mengurus UPZ”, ucap Imam.
    Imam juga mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan agar benar-benar menyimak setiap materi yang nantinya akan disampaikan oleh nara sumber, sehingga bisa menambah pengetahuan untuk diaplikasikan nantinya. (bjr-hms)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Temu Konsultasi Pengurus UPZ Kecamatan se Kabupaten Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top