• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Urusan Perencanaan Koordinasi Dengan Kamad Astambul

    Martapura-Humas, Menindak lanjuti wacana yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar, yang termotivasi terhadap pengembangan perkantoran pemerintah Kabupaten Banjar di daerah Desa Indra Sari Kec. Martapura Kota, maka Urusan Perencanaan dan Keuangan Kankemanag Kab. Banjar, Selasa (03/02/15), melakukan koordinasi kepada Kepala MTsN Astambul yang sebelumnya sebagai Kepala MTsN Karang Intan, dimana dimasa kepemimpinannya sempat mengusulkan dan disetujui pengadaan lahan/tanah untuk pengembangan MTsN Karang Intan. 
    Dra. Noor Muhibbah selaku Kepala MTsN Astambul menyampaikan, bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam upaya pengusulan pengadaan lahan/tanah tersebut, antara lain harus disiapkan tim/panitia yang dapat bekerja secara serius dalam upaya penyediaan lahan/tanah yang akan diusulkan, disamping persyaratan-persyaratan lain mutlak harus dilampirkan dalam permohonan usul pengadaan lahan/tanah tersebut. Pertemuan tersebut bertempat di ruang Kepala MTsN Astambul.
    Urusan Perencanaan dan Keuangan terdiri dari Drs. Ahmad Syahmiran, Nazwar Fahmi, S.Kom dan Wahyudi, disamping melakukan pertemuan dengan Ka MTsN Astambul, juga berkesempatan melihat arsip usulan pengadaan lahan/Tanah MTsN karang Intan yang kebetulan secara pribadi beliau ada mempunyai copynya. 
    Dengan dasar pengalaman yang ada pada MTsN Karang Intan tersebut, pihak Kantor Kemenag Banjar berusaha untuk melakukan pengembangan Kantor dengan akan mengusulkan pembebasan tanah khususnya untuk di daerah Desa Indra Sari, sehingga perkantoran di daerah Kabupaten Banjar berada dalam satu area Desa Indra Sari termasuk Kantor Kementerian Agama nantinya.
    Seusai pertemuan, rombongan berkesempatan mampir di MAN 4 Astambul, yang sampai saat ini masih tergenang air, dan aktivitas belajar mengajar masih tetap dilaksanakan meskipun tidak maksimal sebagaimana hari-hari biasa yang tidak banjir.(Rep.asybary:Ft.zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Urusan Perencanaan Koordinasi Dengan Kamad Astambul Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top