• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Banjir Tak Halangi Aktivitas Belajar Mengajar

    Martapura-Humas, Senin (02/02/15), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Martapura yang berlokasi di Kecamatan Astambul dalam beberapa hari ini digenangi oleh air, tidak hanya halaman tetapi juga ruang kelas mencapai lebih ¼ meter, sehingga para siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di dalam kelas harus berada dalam suasana di kelilingi air.
    Kepala Urusan Tata Usaha MAN 4 Martapura,Abul Khair mengatakan, pihak madrasah sepakat, bahwa meskipun lingkungan sekolah digenangi oleh banjir, maka kegiatan belajar-mengajar tetap dilaksanakan selama kegiatan tersebut masih bisa dilakukan, dan aktivitas tetap dilaksanakan seperti hari-hari biasa disaat tidak banjir. 
    “Semua Siswa bahkan Guru-guru dalam melakukan aktivitas tanpa menggunakan sepatu atau alas kaki, sehingga sangat memungkinkan mereka akan terserang penyakit kutu air disela-sela jari mereka,” ungkap Abul Khair.
    Pada kesempatan lain Drs. Hermansyah Kepala MAN 4 Martapura menyampaikan, “Pada musim banjir seperti saat ini, kelihatannya para siswa sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Meskipun ada kendala-kendala bagi siswa untuk ke madrasah, namun mereka tetap semangat ke madrasah untuk menerima pelajaran,” terangnya.
    Hal tersebut tergambar dalam laporan kehadiran siswa saat ini mencapai lebih dari 90%, demikian pula kehadiran para Guru. (Rep:asybary/Ft:abukha)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Banjir Tak Halangi Aktivitas Belajar Mengajar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top