• Terbaru

    Selasa, 10 Maret 2015

    Seksi Bimas Islam Adakan Rakor Awal Tahun 2015

    Martapura – Humas, Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan di Aula Kankemenag Banjar, Selasa (13/01/15).
    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan di lingkungan Kankemenag Banjar.
    Dijelaskan Kasi Bimas Kankemenag Banjar Drs. H. Miftahuddin bahwa kegiatan rapat koordinansi bulanan diawal tahun 2015, adalah untuk mengevaluasi kegiatanKUA Kecamatan se Kabupaten Banjar tahun 2014 dalam rangka menuju pembuatan Rencana Kerja Tahun (RKT) 2015 sekaligus Rencana Aksi Program yang akan disusun.
    Lebih lanjut dia menjelaskan, Pembuatan RKT tahun ini diharapkan ada penajaman program yang dilaksanakan dan menambah program baru yang diperlukan menuju pelayanan yang prima. Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan Kementerian Agama, khususnya Kantor Urusan Agama (KUA) sangat menuntut kesiapan aparat melaksanakan tugas dengan baik, disertai kedisiplinan, untuk menuju Kantor Urusan Agama yang baik dalam administrasi dan pelayanan.
    “Semoga dengan rakoor pada bulan ini, Kantor Urusan Agama (KUA) di lingkungan Kankekemenag Banjar lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja KUA itu sendiri”. harap Miftahuddin.
    Pada kesempatan itu juga, bendaharawan Bimas Islam Juwita Ayu Kurniati, S.Kom, menjelaskan penggunaan dana DIPA di Kantor Urusan Agama kecamatan harus dapat diadministrasikan dengan baik sesuai dengan Akun yang tertera diDIPABimas Islam, “Adminstrasi yang baik akan menunjang program yang yang sudah tersusun dengan baik dan akan lebih memudahkan menuju menyusun jadwal kegiatan pelaksanaannya,” ungkap Ayu. (Rep: Zahid / Ft:Aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Seksi Bimas Islam Adakan Rakor Awal Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top