• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Pertemuan KKMA di Desa Madurejo

    Martapura – Humas, Pertemuan Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) se Kabupaten Banjar yang biasanya dilaksanakan secara bergilir di tiap Kecamatan kali ini dilaksanakan di MA At Thahiriah Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kamis, (22/01/15) dengan dihadiri Kepala Madrasah Aliyah Se Kabupaten Banjar. Dalam kesempatan ini hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I bersama Ketua Pokjawas Kemenag Banjar Drs. Abdul Gani, M.Pd.
    Kepala MA At Thahiriah selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kakan.Kemenag Banjar yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini. 
    Ketua KKMA Drs. Hermansyah menyampaikan pertemuan kali ini mengagendakan  evaluasi menghadapi Ujian Nasional mendatang.
    Drs. Abdul Gani, M.Pd (Ketua Pokjawas Kemenag Banjar) menyampaikan bahwa Forum KKMA ini disamping sebagai ajang silaturrahmi antar Kamad juga tempat membangun komitmen dan kebersamaan dalam memajukan peran Madrasah kedepan. “Menyelaraskan langkah untuk mewujudkan fungsi dan tujuan pendidikan di Madrasah,” tambahnya. 
    Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs.H. Muslim, M.Pd.I yang sekaligus membuka acara ini secara resmi dalam arahannya mengharapkan agar Kepada MA se Kabupaten Banjar menjalankan tugas sesuai asas dan aturan yang ada. 
    Beliau berharap agar kepala madrasah mampu meningkatkan pelayanan di berbagai bidang, baik bidang pelayanan, pembelajaran, sarana prasarana, peningkatan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik. (Rep:Aan – Ft:Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pertemuan KKMA di Desa Madurejo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top