• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Pembubaran Panitia HAB Ke 69 Kemenag Banjar

    Martapura – Humas, “Alhamdulillah peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-69 berjalan dengan sukses, hal ini sesuai penilaian Kepala Kantor Kemenag Banjar dan mudah-mudahan lebih sukses lagi ditahun depan” kata Drs. Abdullah ketua panitia peringatan HAB ke-69 tahun 2015 yang juga merupakan Kepala MTsN Model Martapura.Acara rapat pembubaran panitia HAB ke-69 dilaksanakan di Mushalla Kankemenag Banjar,  Selasa (13/01/15).
    Pada kesempatan ini, di awali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban oleh ketua panitia pelaksana Drs. Abdullah. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia dan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar yang telah mendukung semua acara sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. 
    “Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada para kepala madrasah, kepala KUA,Kasi/Penyelenggara, kepada para pegawai dan semuanya yang telah mendukung dan membantu sukses jalannya kegiatan HAB Kementerian Agama RI ke-69,” kata Abdullah.
    Beliau juga melaporkan dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam acara yang dilaksanakan selama kegiatan tersebut. Diakhir laporannya beliau memberikan beberapa catatan yang perlu dievaluasi.
    Pada Kesempatan itu Pranata Humas Kemenag Banjar M.Khairan S,Sos mengatakan, sangat berterima kasih sekali kepada seluruh karyawan yang telah aktif melaksanakan tugasnya pada kepanitian HAB ke-69. 
    “Kedepannya harus ada kekompakan panitia, harus ada komitmen kita semua untuk mensukseskan kegiatan, dan harus ada inovasi baru. Setiap pelaksanaan pasti ada kekurangannya dan setiap manusia pasti ada kesalahannya. Maka hal itu sudah menjadi hal yang biasa, tinggal kita saja untuk introspeksi dan berbenah diri untuk kesuksesan pada pelaksanaan berikutnya,” kata Khairan. (Rep/Ft: Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pembubaran Panitia HAB Ke 69 Kemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top