• Terbaru

    Jumat, 13 Maret 2015

    Kakankemenag Tausyiah di TK RANU AL Anshor

    Martapura – Humas, “Jajaran di Kementerian Agama Kabupaten Banjar terutama para guru TK RANU Al-Anshor dan binaannya diharapkan terus berupaya meningkatkan mutu lulusan anak didik dengan cara mentransfer ilmu yang didapat secara mudah dipahami dan dicermati oleh anak didik yang akhirnya menghasilkan putra-putri Kabupaten Banjar terbaik,” hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I yang bertindak sebagai penceramah maulid TK RANU Al-Anshor, Rabu (21/01/15). 
    “Jadikan Rasul sebagai contoh dalam mendidik anak-anaknya, ajarkanlah dengan lemah lembut, sehingga anak didik akan mudah menerima materi dan cinta dengan gurunya,” ujar H. Muslim.
    Jadikan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pijakan revolusi mental dalam melaksanakan tugas. “Mencontoh ketauladanan dan menunjukkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW bisa dimulai dari hal yang kecil dan dilakukan secara terus menerus di dalam kehidupan kita sehari-hari. Sehingga mendapat berkah,” ungkapnya.
    Maulid Nabi yang dilaksanakan di TK RANU Al Anshor Desa Keliling Benteng Tengah Kabupaten Banjar juga dirangkai dengan penampilan syair maulid yang dibawakan oleh Dewan Guru RANU Al-Anshor serta pembacaan ayat suci Alquran. 
    Hadir pada acara tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Banjar Akhmad Saufie, S.Ag, Koordinator Urusan Umum Kemenag Banjar Akhmadi, SE, Dewan Guru Binaan Tk RANU Al-Anshor serta Orang Tua Siswa. (Rep:Aan / Ft:Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kakankemenag Tausyiah di TK RANU AL Anshor Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top