• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman

    Martapura – Humas,  Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Banjar dalam rangka membuka dialog dan lebih mendekatkan diri di tengah-tengah masyarakat. Seperti kali ini safari Ramadhan di laksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Mandi Kapau Kecamatan Karang Intan, Kamis, (03/07/14) yang diikuti antara lain Bupati beserta jajarannya. Selain itu juga dari Kecamatan dihadiri oleh Camat beserta jajarannya, Koramil dan Polsek Karang Intan.
    Sementara dari Kementerian Agama Kabupaten Banjar selain Kakankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I beserta Isteri  juga turut serta Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Ah. Syarwani beserta Isteri dan beberapa orang staf.
    Bagi Bupati Sultan H. Khairul Saleh menyambut Ramadhan tahun ini dimanfaatkan penuh untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain mengambil hikmah ramadan juga menjadi media komunikasi sosial yang efektif menjaring aspirasi masyarakat.
    Orang yang berpuasa dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharapkan ridha Allah akan mewujudkan ketaqwaan bukan hanya dalam dirinya, melainkan juga dalam masyarakatnya.
    Orang yang berpuasa untuk meraih ketaqwaan pribadi niscaya akan mendapatkan keberkahan Ramadhan, apalagi dibarengi dengan upaya membentuk masyarakat bertaqwa dengan menerapkan syariah Islam secara kaffah (sepenuhnya).
    “Ulun juga memohon doa pian sabarataan untuk tetap istiqamah dan diberikan kesehatan dan kesempatan Allah untuk lebih bekerja keras lagi memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar dan sekaligus dimudahkan serta dikabulkan segala hajat untuk kepentingan pembangunan banua,” ucap Bupati penuh haru.
    Dilain kesempatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I mengatakan safari Ramadhan kali ini merupakan ajang silaturrahim antara jajaran Kankemenag Kab. Banjar dengan masyarakat Karang Intan “Safari Ramadhan ini juga sebagai ajang untuk melakukan pendekatan terutama upaya Kemenag Banjar untuk benar-benar mengetahui kondisi kehidupan beragama yang sedang terjadi dimasyarakat,” pungkasnya. (Rep/Ft : Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top