• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Nurul Syahida Raih Prestasi di KSM

    Martapura – MIN Sungai Sipai, Tepat Selasa, (17/06/14) saat pelaksanaan upacara di halaman kantor Kementrian Agama kabupaten Banjar, hasil KSM  (Kompetisi Saint Madrasah) yang diselenggarakan  Kamis (12/06/14) lalu  di MIN Model Tambak Sirang Gambut diumumkan. 
    Nurul Syahida siswi kelas 5 perwakilan dari MIN Sungai Sipai meraih juara ke III. Keberhasilan ini disambut dengan gembira sekaligus ucapan selamat dari teman-teman dan seluruh dewan guru. 
    “Meski bukan juara satu, namun apa yang diraih Nurul sekarang ini tentulah membanggakan kita semua,” ungkap Asnaniah selaku wakamad Kurikulum MIN Sungai Sipai martapura. 
    Muhammad Kirmani, M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan bahwa Nurul dipilih untuk kategori matematika karena kemampuannya lebih menonjol diantara siswa yang lain, baik disaat ulangan maupun latihan di kelas. “Nurul juga pernah meraih juara 1 Tryout ekstren yang diselenggarakan oleh Ganesha Operation bekerjasama dengan MIN Sungai Sipai,” ungkap Kirmani
    Sementara itu, Nurul Syahida mengaku tidak menyangka akan mendapatkan juara. “saya merasa senang dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya tidak menyangkan akan mendapatkan juara walaupun cuma juara III,” ungkap Nurul.
    Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua dewan guru yang telah mendidik, mengajar, dan mendukungnya. juga kepada  Muhammad Kirmani M.Pd sebagai guru matematika, serta kedua orangtuanya dan semua teman-temannya.
    “Semoga prestasi ini dapat mengisnpirasi siswa-siswi lain agar dapat belajar lebih giat lagi sebab keberhasilan dapat diraih dengan kesungguhan, semangat, dan kerja keras,” harap Nurul. (Rep/Ft: Humas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Nurul Syahida Raih Prestasi di KSM Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top