• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Rapat Perencanaan Materi Kegiatan Bulan Ramadan 1435 H

    Martapura – MIN Model Martapura, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Model Martapura Eddy Ruzhami, S.Ag memimpin rapat perencanaan materi kegiatan siswa pada bulan Ramadan 1435 H. yang di hadiri oleh M. Daud Yahya, S.Pd.I selaku Wakamad bagian humas, Akh.Yunani, S.Ag selaku Wakamad bagian kurikulum, Maria Ulfah, S.Pd.I selaku Wakamad bagian kesiswaan, dan Rofi’i Hamdi, S.Pd.I selaku Wakamad bagian Sarana dan prasarana, Kamis, (03/07/14).
    Tujuan rapat tersebut menentukan materi apa yang akan di berikan kepada siswa kelas III sampai dengan VI dalam mengikuti kegiatan pada bulan Ramadan yang akan dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 19 Juli 2014.
    Setelah beberapa jam bertukar pikiran antara Kepala Madrasah dengan para Wakamad maka di tetapkanlah materi kegiatan yaitu tausiah agama, praktik wudhu, praktik salat duha, evaluasi praktik wudhu, evaluasi praktik salat duha, tadarus Alquran, dan berbuka bersama di bimbing oleh seluruh guru.
    “Mudah-mudahan siswa dapat berhadir pada hari pelaksanaan kegiatan nanti,” harap Eddy mengakhiri rapat. (Rep/ Ft: Son’ani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rapat Perencanaan Materi Kegiatan Bulan Ramadan 1435 H Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top