• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Kedatangan Pengawas Berikan Pencerahan

    Banjar - MIN Bawahan Seberang, Pengawas Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Banjar  Kun Syarwani, S.Ag, kunjungi MIN Bawahan Seberang, Selasa (10/06/14). Kedatangan Syarwani dalam rangka pengawasan untuk member
    ikan beberapa arahan dan informasi terkini kepada seluruh dewan guru tentang peraturan ditahun ajaran 2014 – 2015 yang akan datang.
    Dalam arahannya, Syarwani meminta kepada MIN Bawahan Seberang agar segera membentuk PKG (Penilayan Kinerja Guru). “Kalau di sekolah ini belum terbentuk PK Guru maka segeralah untuk  membentuk PK Guru dan Ketua PK Guru dipilih dari salah satu guru yang pangkatnya paling tinggi,” himbau Syarwani.
    Dalam kesempatan tersebut, Syarwani juga menerangkan tentang sertifikasi guru dan jumlah jam mengajar, dan  informasi – informasi lain terkait kegiatan belajar mengajar dan keguruan.
    Guru MIN Bawahan Seberang merasa bersyukur dengan kedatangan Syarwani, karena banyak informasi baru yang mereka dapatkan terkait pembelajaran ditahun ajaran baru. “Terima kasih kepada pengawas atas arahan dan informasi tentang kegiatan belajar mengajar di tahun akan datang 2014 – 2015,” ucap salah seorang guru MIN Bawahan Seberang.
    Sementara itu, Kepala MIN Bawahan Seberang ketika dikonfirmasi tentang kedatangan pengawas dari Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Banjar membenarkan  bahwa kedatangan Syarwani dalam rangka pelaksanaan tugas beliau sebagai pengawas madrasah.   “ Kun Syarwani Pengawas  Kab. Banjar datang ke MIN Bawahan Seberang untuk memberikan informasi, aturan dan arahan menjelang tahun ajaran baru,”ungkap H.Ahmad Sasi. (Humas MIN B.S) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kedatangan Pengawas Berikan Pencerahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top