• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Gita Memorita Ikuti Kejuaraan Bupati Banjar Cup

    Martapura – Minmora, Grup Drum Band Gita Memorita MIN Model Martapura ikuti kejuaraan Drum Band Bupati Banjar Cup-II 2014 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar dan Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia Kalimantan Selatan yang diadakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura, Sabtu (21/06/14).
    Peserta dalam kejuaraan ini adalah semua unit Widitra/Drum Band/ Drum Corp/ Marching Band tingkat SD/ MI/ Sederajat, SMP/ MTs/  Sederajat, SMA/ MA/ SMK/ Sederajat yang berdomisili di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Kejuaraan ini diadakan dalam rangka melaksanakan program kegiatan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2014. Motto yang diusung dalam kegiatan ini mengabdi berkarya untuk nusa bangsa dalam meraih cita-cita, gigih dalam berjuang di medan laga, berbakti untuk Indonesia demi jayanya sang merah putih dan raih prestasi tanpa lupakan sikap kesatria sejati, baktikan dharma demi nusa, bangsa, dan negara.
    Gt.Sulaiman Razak ST, ME selaku ketua panitia mengatakan, mata lomba dalam kejuaraan ini adalah lomba unjuk gelar untuk semua klasemen, lomba perseorangan, gitapati untuk semua klasemen, dan lomba perseorangan mayoret untuk semua klasemen.
    Grup drum band Gita Memorita MIN Model Martapura di bina oleh Miserani,S.Pd.I dan dilatih oleh Zahid Safitri serta Yasir. Dalam kejuaraan ini grup drum band Gita Memorita MIN Model Martapura hanya meraih harapan dua, meskipun demikian mereka sangat senang karena ini merupakan pengalaman yang sangat berharga karena baru pertama kalinya mengikuti lomba, sebelumnya sudah sering tampil pada acara gerak jalan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kab. Banjar dan perpisahan kelas VI. 
    “Masih ada kesempatan untuk meraih juara, tetap semangat dan giat berlatih karena pada bulan Agustus nanti akan ada lagi lomba di Banjarbaru,” ujar Imis memberi semangat kepada personil drum band Gita Mimorita. (Ref: Son’ani/ Ft: Maria)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Gita Memorita Ikuti Kejuaraan Bupati Banjar Cup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top