• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    Tim Irjen Kemenag RI Tiba di Martapura

    Martapura – Humas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar mengadakan copy morning yang setiap sebulan sekali dilaksanakan seusai Apel Gabungan, Selasa (17/06/14) di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banjar yang sekaligus menyambut kedatangan Tim Auditor Inspektorat Jendral (Irjen) Kemenag RI. 
    Acara yang dimulai  pukul  09.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Banjar, Drs. H. Muslim, M.Pd.I.  Dalam sambutannya Muslim memberikan ucapan selamat datang  kepada Tim Irjen, dan beliau juga memberikan informasi mengenai satker yang ada di lingkungan Kantor Kemenag  Kabupaten Banjar. 
    Di lain kesempatan, ketua Tim Auditor menjelaskan bahwa kedatangan 6 orang Auditor Kemenag RI adalah untuk melaksanakan audit  (pemeriksaan) di Kantor Kemenag Kab.Banjar selama 12 (dua belas) hari terhitung mulai tanggal 16 Juni 2014. Tujuan dari pelakasanaan audit tersebut adalah untuk mengambil sampling sasaran kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Kantor Kemenag yang ada di Kabupaten Banjar.
    Acara yang berakhir menjelang Dzuhur ini, juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Kepala Madrasah Negeri dan pejabat fungsional di lingkungan kantor Kemenag Kab. Banjar. (Rep:Aan /Ft : Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tim Irjen Kemenag RI Tiba di Martapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top