• Terbaru

    Jumat, 04 Juli 2014

    MTsN Model Kuasai Peringat 10 Besar

    Martapura-MTsN Model Martapura, Hasil UN tingkat MTs sudah diumumkan di sekolah Sabtu (14/06/14) kemarin. MTsN Model Martapura (Tsamoedra) juga mengundang orang tua wali murid untuk menerima hasil UN tersebut. Dari hasil UN tersebut, Tsamoedra kelas IX lulus 100%, namun kali ini hasilnya sangat menakjubkan dan menggembirakan hati para Guru, staf dan Kepala Sekolah di Tsamoedra, karena tahun ini siswa kelas IX Tsamoedra mampu  bersaing dengan sejumlah peserta UN tingkat MTs Sekabupaten Banjar yang berjumlah 2.346 orang, Tsamoedra mampu menguasai 7 peringkat dari 10 besar. 
    Hal ini mengukir sejarah baru di Tsamoedra, berbeda dengan tahun lalu 2013 yang hanya mendapat 2 peringkat dalam 10 besar yaitu peringkat 1 dan 3. Selain itu, dari 10 besar tersebut, siswa Tsamoedra mampu menguasai peringkat 1 sampai 6, dan 1 orang peringkat 9, sisanya dari sekolah lain.
    Adapun rincian 10 besar tingkat MTs Sekabupaten Banjar yaitu : Gita Ayu Salsabila peringkat 1 dengan total nilai 38,30 dari Tsamoedra, Zainuddin peringkat 2 total nilai 38,00 dari Tsamoedra, Amala Karima peringkat 3 total nilai 37,50 dari Tsamoedra, Wafa Islamiyah peringkat  4 total nilai 35,90 dari Tsamoedra,  M. Ridwan Noor peringkat 5 total nilai 35,70 dari Tsamoedra, Zaida peringkat 6 total nilai 35,50 dari Tsamoedra, Irfansyah peringkat 7 total nilai 35,20 dari sekolah Mts Raudatussyubban Sungai Tabuk, Denda Nur Amelia peringkat 7 total nilai 35,20 dari MTs Pangeran Antasari Martapura,  Siti Ujrumiah peringkat 9 total nilai 35,10 dari Tsamoedra, dan Hidayaturrizqika Maulida peringkat 9 total nilai 35,10 dari MTsN 2 Gambut.
    “Ini adalah sejarah baru yang di torehkan oleh siswa kelas IX MTsN Model Martapura di wilayah Pendidikan kemenag Kabupaten, semoga kedepan MTsN Model lebih maju, beriman, berkualitas dan benar-benar memberikan percontohan kepada yang lain,” ungkap Kepala Tsamoedra Drs. Abdullah, Senin (16/07/14).
    Salah satu wali siswa Hastati Fujisari  orang tua Gita Ayu Salsabila peringkat 1 dari 10 besar ini mengatakan sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf sekolah MTsN Model Martapura yang telah benar-benar mendidik dan mengajar dengan sungguh-sungguh. “Tanpa transfer pengetahuan dari bapak ibu guru disi, anak-anak kami mungkin tidak mungkin semudah ini mencapai prestasi sedemikian mungkin. Semoga MTsN Model kedepan semakin berprestasi,” ungkapnya. ( Red/Ft: Alexs )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: MTsN Model Kuasai Peringat 10 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top