• Terbaru

    Jumat, 05 Februari 2016

    Polres Banjar Sosialisasi kan Tertib Berlalu Lintas

    Martapura – MTsN 1 Gambut, Satuan Lalu Lintas Polres Banjar mengadakan Sosialisasi Menuju Indonesia Tertib dan Keselamatan Berlalu lintas, Rabu (01/04/15) di halaman MTs Negeri 1 Gambut. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Dewan Guru, Staf TU dan murid MTs Negeri 1 Gambut.
    Kanit Dikyasa Polres Banjar IPDA Salahudin Kurdi, SH dalam sambutannya menyatakan pentingnya tertib berlalu lintas untuk menekan jumlah kecelakaan terutama pada kalangan siswa. Karena Indonesia menduduki urutan ketiga di dunia yang meninggal dunia karena kecelakaan.
    “Saya mengapresiasi yang dilakukan oleh MTs Negeri Gambut I kab. Banjar untuk melarang seluruh siswa untuk menggunakan sendiri sepeda motor ke madrasah, selain belum memiliki SIM juga untuk menekan kejadian yang tidak diinginkan misalnya kecelakaan,” terang Salahudin Kurdi.
    Kepala MTs negeri 1 Gambut, Drs. H. Saipurrahman menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering lagi dilaksanakan oleh pihak satuan Lalu lintas Polres Banjar.
    “Sosialisasi seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas, juga sekaligus mengingatkan untuk semua keluarga besar penting keselamatan selama berada di jalan raya,” ucap Drs. H. Saipurrahman (Rep: yunizar /ft:Hasbullah)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Polres Banjar Sosialisasi kan Tertib Berlalu Lintas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top