• Terbaru

    Jumat, 05 Februari 2016

    Kemenag Tandatangani MoU Dengan Dinas Kesehatan

    Martapura – Humas, Demi menjaga kenyamanan pelayanan jamaah calon haji, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.
    Kerjasama yang dibangun dilaksanakan melalui Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang tandatangani langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs.H. Muslim, M.Pd.I dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah, M.Kes.
    Acara ini dilaksanakan usai apel pagi yang bertempat di halaman Pemkab Banjar disaksikan langsung oleh Bupati Banjar dan Sekda Banjar serta seluruh jajarannya dan dari unsur Kemenag Banjar Kasi Peny. Haji & Umrah Drs. Haji Bahruddin, Senin (11/05/15).
    Kakankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd,I mengatakan, Kemenag sebagai salah satu regulator penyelenggaraan ibadah haji dan umrah sangat menginginkan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur yang terlibat dengan ibadah haji dan umrah. “Salah satunya dengan Dinas Kesehatan, tentunya dalam hal melayani kesehatan bagi calon jamaah haji Kabupaten Banjar,” kata H. Muslim.
    H. Muslim menambahkan, mengingat banyaknya jamaah haji dan luasnya wilayah di kabupaten banjar diharapkan agar dibentuknya dalam 3 zona dibeberapa kecamatan perwakilan, hal ini untuk memudahkan pelayanan bagi calon jamaah haji khususnya di bidang kesehatan.
    “MoU yang kita laksanakan ini merupakan kali pertama yang diadakan oleh seluruh Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan,” ungkapnya. (Rep: Zahid/ Ft: Aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kemenag Tandatangani MoU Dengan Dinas Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top