• Terbaru

    Jumat, 05 Februari 2016

    Ka.Kankemenag Adakan Pertemuan Pimpinan Bank

    Martapura – Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar melaksanakan pertemuan dengan Bank yang ditujuk untuk melayani calon jamaah haji dalam penyetoran biaya haji, diantaranya Bank BNI Syariah, Bank BRI Syariah serta Bank Permata Syariah, Selasa (05/05/15) di ruang kerjanya.
    Kakankemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd didampingi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Drs.H.Bahruddin, menyambut gembira pertemuan ini. Pertemuan yang diadakan untuk sekaligus mempererat hubungan antar Bank ini, mengagendakan pemantapan membicarakan penempatan lokasi stanbay sarana unit mobil bank pelayanan yang lokasinya sudah ditentukan di tempat parkir halaman Kemenag Banjar dan mengatur jadual secara bergiliran diantara Bank BNI Syariah, Bank BRI Syariah serta Bank Permata Syariah dengan waktu yang ditentukan melalui hasil pertemuan hari ini.
    Menyikapi dari hasil pertemuan ini, Kakankemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd berharap kepada semua bank yang ditunjuk agar nantinya mengutamakan pelayanan yang prima. “Berikan layanan yang terbaik kepada jamaah calon haji untuk menyetor langsung dan mendapatkan porsi keberangkatan haji melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar,“ harapnya. (Rep.Anzay/Ft.Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ka.Kankemenag Adakan Pertemuan Pimpinan Bank Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top