• Terbaru

    Selasa, 13 Agustus 2013

    Tim Sidak Kemenag Banjar Terbagi 2 Tim



    Banjar, Humas - Senin, (12/08) tepat pukul 9 pagi, Tim Inspeksi Mendadak (Sidak) dari Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar yang terbagi atas 2 Tim mengunjungi beberapa KUA Kecamatan dalam rangka sidak hari pertama masuk kerja setelah cuti dan libur bersama selama ‘idul Fitri 1434 H.
    Tim sidak pertama dipimpin oleh Kepala Kemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I juga turut serta dalam rombongan tersebut Kasi Bimas Islam Drs. H. Miftahuddin beserta staf H. Baderi, Hj. Djumaah dan Qadariah serta dari Urusan Kepegawaian M. Najmul Falah, S.Ag.

    Dari hasil sidak tersebut Tim pertama mengunjungi KUA Kec. Martapura Kota, Karang Intan, Astambul, Mataraman dan Simpang Empat. Dari hasil sidak ke beberapa KUA Kecamatan yang dikunjungi tingkat kehadiran mencapai 95%.

    Sedangkan dari tim kedua yang dipimpin oleh Kasubag TU Kemenag Banjar Drs. H. Ahmad Syarwani yang didampingi Penyelenggara Syari’ah H. Imam Ghozali, S.Ag beserta Sumadi, Arifin dan Adriani mengunjungi KUA Kec. Gambut, Kertak Hanyar, Sungai Tabuk dan Martapura Barat. Dari hasil sidak tersebut tingkat kehadiran mencapai 96.5%. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tim Sidak Kemenag Banjar Terbagi 2 Tim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top