• Terbaru

    Rabu, 28 Agustus 2013

    Pokja TOBK Halal Bi Halal Dengan Kakankemenag Banjar

    Banjar, Humas – Pentingnya hakikat halal bi halal dalam menguatkan tali silaturrahmi dan saling bermanfaat, sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di hari Kemenangan itu pun perlu diwujudkan dengan meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara sesama.

    Untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan itu Kelompok Kerja Tata Usaha, Operator dan Bendahara Keuangan menggelar halal bi halal dengan Kepala Kemenag Banjar, yang dipusatkan di MIN Gambut, Senin (26/08) yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Tata Usaha, Operator dan Bendahara Keuangan pada MIN, MTsN dan MAN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banjar.

    Kepala kemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen syawal sama artinya dengan peningkatan oleh karenanya Kepala Kemenag Banjar mengharapkan kepada seluruh Satker untuk meningkatkan prestasi kerja dan mempertahankannya. Beliau juga menghimbau, bahwa dalam halal bi halal ini kita tingkatkan taqwa kita dengan kesadaran diri dalam meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab tidak hanya pada pimpinan tetapi juga kepada Allah SWT. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi, jangan sampai karena berbeda pendapat tali silaturahmi terputus. “Sudah jelas disebutkan bahwa tidak akan masuk surga pemutus tali silaturahmi. Maka kita jaga tali silaturahmi sebaik-baiknya”, tutur beliau.

    Sementara itu Kasubbag TU Kemenag Banjar Drs. H. Ahmad Syarwani dalam sambutannya memberikan apresiasi positif pada Pokja TOBK. Beliau juga mengingatkan kepada semua Satker agar memberikan laporan yang akurat tentang ADK (Arsip Data Komputer) agar segera disampaikan ke Kemenag Banjar pada Bagian Humas untuk mempermudah mendapatkan data yang akan disampaikan. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pokja TOBK Halal Bi Halal Dengan Kakankemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top