• Terbaru

    Selasa, 13 Agustus 2013

    Kepala MTsN Model Martapura : Siswa Masih Mempunyai Semangat Yang Tinggi Untuk Menuntut Ilmu

    Banjar, Humas – Hari pertama masuk sekolah setelah libur bersama lebaran di MTsN Model Martapura ditandai dengan Halal bi halal bersama Kepala Madrasah, dewan guru dan siswa-siswi, Senin (12/08).
    Acara Halal bi halal tersebut dilaksanakan usai upacara pagi yang diikuti guru dan siswa-siswi, tingkat kehadiran siswa dan dewan guru pada hari pertama setelah libur lebaran di MTsN Model Martapura dinilai cukup tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya siswa yang mengikuti upacara pagi tersebut.
    Upacara pagi pertama setelah libur lebaran dilaksanakan pada jam 07.30 WITA di halaman Madrasah, setalah selesai upacara barulah dilanjutkan Halal bi halal antara siswa dengan dewan guru beserta staf TU, selanjutnya siswa dipersilahkan menuju Mushalla untuk mengikuti tausiah yang dipimpin oleh Drs. Ibrahimi.
    Pada sambutannya Kepala MTsN Model Martapura, Drs. H. Zarkasi menyampaikan “Alhamdulillah kehadiran siswa-siswi MTsN Model Martapura ini cukup tinggi, saya sangat bangga anak didik di Madrasah ini mempunyai semangat yang tinggi untuk menuntut ilmu” tuturnya. (@lexs Tsamoedra)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kepala MTsN Model Martapura : Siswa Masih Mempunyai Semangat Yang Tinggi Untuk Menuntut Ilmu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top