• Terbaru

    Senin, 19 Agustus 2013

    Reuni Akbar MAN 2/MAPK Martapura

    Banjar, Humas – Bertempat di halaman MAN 2/MAPK Martapura Minggu (18/08) kemarin di gelar Reuni Akbar Alumni MAN 2/MAPK Martapura semua angkatan. Reuni perdana ini di hadiri oleh Bupati Banjar yang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Kakanwil Kemenag Prov. Kalsel H. Abdul Halim H. Ahmad, Lc, MM, Kepala Kemenag Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I Serta para Alumni diantaranya Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Kalsel Drs. H. Mahrus, MM (Alumni Angkatan 1987), Kasubag TU Kemenag Banjar Drs. H. Ahmad Syarwani (Alumni Angkatan 1983), beserta guru-guru dan ratusan Alumni MAN 2/MAPK Martapura.
    Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui reuni kita tingkatkan silaturrahmi ukhuwah islamiah untuk peningkatan mutu pendidikan islam di daerah kita” diketuai oleh Drs. H. Mahrus, MM. Dalam laporannya Mahrus mengungkapkan bahwa selama ini beliau merasakan kehilangan sesama teman dan melalui kegiatan reuni akbar ini berkumpul dan sangat membanggakan. “Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya berhenti kali ini saja, melainkan nanti ada kelanjutannya”, kata Mahrus.

    Drs. H. Mahrus juga mengharapkan kepada peserta reuni akbar Sebagai alumnus MAN2/MAPK Martapura kiranya perlu berpartisipasi aktif dalam mengembangkan madrasah yang saat ini perlu mendapat dukungan semua pihak khususnya bantuan berupa financial dalam menuntaskan permasalahan sengketa tanah yang saat ini berdiri bangunan MAN 2 Martapura. Dan sebagai bentuk tindak lanjut diakhir reuni ini dibentuknya reuni akbar MAN 2/MAPK Martapura yang didukung langsung oleh Bupati Banjar yang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

    Selanjutnya acara tersebut Ceramah oleh KH. Zarkasi sekaligus memimpin doa pada acara penutup. Dilanjutkan acara hiburan oleh Group musik Panting MTsN Model Martapura. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Reuni Akbar MAN 2/MAPK Martapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top