• Terbaru

    Senin, 05 Januari 2015

    Ungkapan Rasa Syukur Bertambahnya Usia Kementerian Agama

    Martapura – Humas, Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 terus berlanjut. Kali ini, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar menggelar shalat hajat di aula Kankemenag Banjar, Jum’at (02/01/14) malam.
    Kegiatan itu dihadiri Kakankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara Kankemenag Banjar, seluruh Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA kecamatan serta pegawai di lingkungan Kemenag Banjar. Bertindak sebagai imam dalam shalat hajat tersebut Ketua MUI Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman.
    Kakankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Ketua MUI Kabupaten Banjar pada acara shalat hajat yang diselenggarakan oleh jajarannya dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69.
    “Shalat hajat berjamaah ini merupakan salah satu bentuk.  Melalui peringatan HAB Kemenag ke-69 ini kita harus lebih fokus menunaikan tugas keseharian dan membangkitkan semangat kerja yang jujur dan ikhlas,” ujarnya.
    Beliau berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-69 di Kankemenag Banjar dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.
    Usai shalat hajat, acara juga dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan pembacaan Shalawat kamilah yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Banjar. (Rep/Ft : Aan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ungkapan Rasa Syukur Bertambahnya Usia Kementerian Agama Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top