• Terbaru

    Jumat, 09 Januari 2015

    Gerak Jalan Santai Sebagai Puncak Acara

    Martapura – Humas, Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 69 Kementerian Agama Republik Indonesia di Kabupaten Banjar berjalan dengan semarak dan meriah. Selasa (06/01/15) ratusan pelajar ditambah guru, karyawan di jajaran Kementerian Agama Kab. Banjar turut menyemarakan acara.
    Pukul 07.30 Wita di depan Kantor Kemenag Banjar peserta gerak jalan dilepas langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I. Mendahului acara tersebut dimeriahkan oleh Drum Band MTsN Astambul Martapura. Di finish disambut oleh Marching Band MAN 2 Martapura dan Group Panting MTsN Model Martapura.
    Humas Kementerian Agama Kabupaten BanjarM. Khairan S,Sos mengatakan, Gerak Jalan inidan sekaligus sebagai puncak kegiatan diikuti pelajar, guru dan karyawan Kementerian Agama Se Kabupaten Banjar. Sementara untuk rute yang ditentukan, start dari depan Kantor Kemenag Banjar menuju jalan Tanjung Rema, keluar di depan Kodim 1006 Martapura hingga finish di MAN 2 Martapura yang menempuh jarak + 3 Km.
    Koordinator Pelaksana Gerak Jalan Santai Sagio, S.Ag, menambahkan, penyediaan doorprize (hadiah) atas partisipasi dari masing-masing Satker dan Mitra kerja lainnya.
    Setelah Gerak Jalan selesai, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Drs. H. Bahruddin tentang Pentingnya kesehatan melalui olahraga sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah SAW dengan berjalan kaki setiap pagi.  
    Dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H.Muslim, M.Pd.I yang sekaligus menutup secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan gerak jalan dalam rangka Ulang Tahun ke 69 Kementerian Agama.
    Diakhir acara pembagian hadiah atas pemenag lomba kegiatan HAB ke 69 Kementerian Agama. Dilanjutkan pengundian door prize (pembagian hadiah) untuk para peserta gerak jalan. (Rep/Ft: Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Gerak Jalan Santai Sebagai Puncak Acara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top