• Terbaru

    Selasa, 13 Januari 2015

    Kasi Bimas Islam Mulai Berbenah

    Martapura-Humas, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenag Banjar Drs. H. Miftahuddin dalam menyikapi awal tahun 2015, mulai berbenah dengan memplanning kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurun waktu satu tahun anggaran 2015. Hal tersebut dilakuka nuntuk dijadikan sebagian  dikator dari pelaksaan tugas semuaJFU pada Seksi Bimas Islam, sehingga diharapkan semua aktivitas dapat terukur baik kualitas maupun kuantitas dari semua kegiatan yang dilaksanakan.
    Dalam satu kesempatan, Kasi Bimas Islam Drs. H. Miftahuddin menyampaikan bahwa pihaknya telah mengadakan rapat  intern  Seksi Bimas Islam Rabu (07/01/15) bertempat di ruang Seksi Bimas Islam dengan menekankan bahwa tahun 2015 merupakan tahun kerja, dan semua JFU Bimas Islam dituntut untuk lebih konsentrasi pada pekerjaan khususnya yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dengan pelayan prima. Dalam memanfaatkan anggaran yang telah tertuang padaDIPA tahun 2015 kiranya dapat direalisasikan secara maksimal dengan mengutamakan akuntabilitas dan transparansi, sehingga semua aktivitas yang dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan.
    Pada kesempatan lain, JFU Seksi Bimas Islam, Muhammad Nisfuwani, S.HI, bertekad bahwa semua rekan-rekan kerja di Seksi Bimas Islam akan berupaya semaksimal mungkin dalam merealisasikan keinginan dari Kas Bimas Islam, semua pekerjaan aka nmenjadi ringan bila dikerjakan bersama-sama dan dianggap “Kerja adalah Ibadah”. (Rep: Asybary/ Ft: Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kasi Bimas Islam Mulai Berbenah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top