• Terbaru

    Senin, 13 Januari 2014

    Siswa Siswi MTsN Model Martapura raih 9 piala dalam perayaan HAB Kemenag di Kab. Banjar



    Banjar, Humas (13/01) - Dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke 68 yang dilaksanakan oleh Kemenag Banjar, dalam perayaan tersebut bermacam-macam kegiatan yang dilaksanakan. MTsN Model Martapura tidak ketinggalan memeriahkan dan berpartisipasi dalam kegiatan HAB Kementerian Agama ke 68 yang dilaksanakan dari tanggal 3 s.d  9 Januari 2014, baik dari upacara peringatan HAB Kementerian Agama, Gerak Jalan, Lomba-lomba hingga acara puncak penutupan sekaligus Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
    Dalam lomba yang diadakan Siswa-dan siswi serta dewan guru juga tidak ketinggalan mengikuti lomba, adapun piala yang dapat diraih antara lain lomba memasak mie oleh dewan guru mendapat juara 2 yang diikuti Bapak Rahman Ansari, Juara 3 Pidato Bahasa Arab putra atas nama M. Zainuddin, Juara 1 Bahasa Inggris Putri atas nama Gita Ayu Salsabila, Juara 2 B. Inggris Putra atas nama M. Febri R.A., Juara 2 Pidato Putra B. Indonesia atas nama M. Dharma P. Juara 3 Pidato B. Indonesia Putri atas nama Raudathul Fitria Havina, Juara 2 lomba baca puisi atas nama Rabiatul Adawiyah, Juara 3 lomba Busana Muslim atas nama Risma Murdiana Murad, dan juara tiga lomba syair maulid Putra atas nama A, Uzma, M. Fasli, A. Abdillah, M. Rauhan A., Apipurrahman, Busyiri, M. Asriani, Ismail, M. Arsyad dan M. Zainuddin. Jumlah keseluruhan piala yang didapat adalah 9 piala, dengan ini cukup menambah koleksi piala MTsN Model Martapura di Awal tahun baru dan awal semester genap.
    Bapak Drs. Abdullah selaku kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada siswa yang berprestasi, selain membuat mereka lebih aktif dibidang yang mereka suka, juga menambah hasil prestasi sekolah di bidang ekstra, kami bangga punya anak-anak yang suka berprestasi ucap beliau. (@lx/Tsamoedra)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Siswa Siswi MTsN Model Martapura raih 9 piala dalam perayaan HAB Kemenag di Kab. Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top