• Terbaru

    Jumat, 24 Januari 2014

    Penyerahan Bantuan Al Quran dan Juz Amma



    Banjar, Humas - Peran Kementerian Agama dalam membina kehidupan beragama cukup besar. Diantaranya adalah dengan memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I didampingi Kasi Bimas Islam  Drs. H. Miftahuddin beserta Staf menyerahkan Al-Quran & Jus Amma Untuk Masjid Jami Hidayaturrahman Desa Benua Riam Kecamatan Aranio, Kamis (23/01).
    Acara tersebut diawali sambutan dari Kepala Desa Benua Riam beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Kepala Kankemanag Banjar beserta rombongan yang berkenan hadir dan penyerahan Alqur’an ini. “Walaupun jalan yang ditempuh melalui jalan darat kurang lebih 1 jam dilanjutkan dengan jalur perairan selama 2 jam saya sangat berterima kasih karena bapak kankemenag beserta para tim bisa bersilaturrahmi ke desa kami” ucap beliau.
    Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Miftahuddin menyampaikan  Al-Qur’an yang kami serahkan ke Masjid Hidayaturrahman ini sebanyak 54 exp dan 50 exp Juz Amma. “Semoga apa yang kita berikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menambah gemar membaca Al Qur’an oleh penduduk di desa benua riam ini”. Tutur beliau.
    Kepala Kantor, Drs. H. Muslim, M.Pd.I memberikan berharap Al-Quran dan Jus Amma yang sudah diterima ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang dakwah dan syiar Islam di tempat ini. “Semoga kedepan Kementerian Agama bisa terus membantu dalam pengadaan Al-Quran ini,” tambahnya.
    Setelah memberikan sambutan, kepala kantor didampingi Kasi Bimas Islam menyerahkan bantuan Mushaf Al-Quran dan Juz Amma kepada perwakilan masjid Hidayaturrahman. (bjr_hms)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Penyerahan Bantuan Al Quran dan Juz Amma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top