• Terbaru

    Kamis, 19 Desember 2013

    Coffee Morning Berlangsung Dengan Khidmat



    Banjar, Humas – Usai Apel Gabungan Kankemenag Banjar melaksanakan Coffee Morning. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat diikuti oleh semua Kepala Seksi & Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pokjawas, Pokjaluh dan Seluruh Panitia HAB Ke 68 di lingkungan Kankemenag Banjar dengan antusias yang dilaksanakan di aula Kankemenag Banjar, Selasa (17/12).
    Mengawali acara tersebut Kasubag TU Kankemenag Banjar menyampaikan “Mengakhiri tahun 2013 diminta agar semua Satker Kementerian Agama Kabupaten Banjar agar membuat laporan akuntabilitas kinerja tahun 2013 sebagai bahan evaluasi pelaksanaan kinerja tahun 2014. Semua satker Madrasah dan KUA untuk dapat menyampaikan uraian tugas dan kegiatan sebagai bahan pembuatan sasaran kinerja pegawai dalam istilah SKP tahun 2014. Semua Kepala di lingkungan Kemenag Banjar agar membuat daftar Penilaian Prestasi Pegawai (DP3) tahun 2013. Dan untuk 2014 akan diberlakukan sasaran kinerja pegawai (SKP) sehubungan dengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah disalurkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dan BSM (Bantuan Siswa Miskin) agar disampaikan kepada para siswa sesuai dengan kententuan yang berlaku” Pungkas Beliau
    Disamping pemantapan rencana pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 68, dimana untuk memeriahkan HAB tersebut yang sebelumnya dilaksanakan menjelang Upacara HAB namun tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan sesudah Upacara HAB dan pelaksanaan tersebut ditetapkan dari tanggal 3 Januari 2014 dan ditutup dengan acara resepsi kegiatan sekaligus pembagian hadiah pada tanggal 8 Januari 2014.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I dalam arahannya mengharapkan agar “seluruh panitia bahu membahu dalam membangun kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan uraian tugas yang telah diberikan, tetap menjalin silaturrahmi sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan kegiatan yang akan berlangsung nantinya dapat lebih ditingkatkan dan lebih semarak lagi dibanding tahun yang lalu”. Tutur beliau. “Semoga acara kita kali ini berjalan dengan lancar. Dengan adanya kerja sama Insya Allah semua pekerjaan yang sesulit apapun dapat teratasi” harap beliau.
    Coffee Morning yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Drs. H.Miftahuddin akhirnya berjalan dengan lancar dan antusias para peserta rapat yang ikut serta memberikan masukan-masukan untuk kesuksesan HAB Kemeneg Ke 68.
    Isi rapat lebih difokuskan pada pematangan rencana kegiatan dan alokasi anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan dalam rangka peringatan HAB ke-68 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar. (hms-bjr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Coffee Morning Berlangsung Dengan Khidmat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top