• Terbaru

    Jumat, 06 September 2013

    Pembinaan SDM Bidang Hukum dan KLN Kemenag Banjar

    Banjar, Humas – Dalam pembangunan, menggerakkan pembangunan sumber daya manusia merupakan hal yang sangat penting untuk dikembangkan. Hal ini dilakukan untuk menjawab tantangan zaman yang selalu membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kualitas tinggi. Seiring dengan perkembangan zaman dan perputaran waktu, jumlah sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu memenuhi tuntutan pekerjaan semakin dibutuhkan. Tanpa keberadaan faktor yang satu ini, maka pembangunan diseluruh sektor akan terhambat.
    Untuk mewujudkan PNS yang handal, professional dan bermoral menuju “Good Governance” dan meningkatkan disiplin dan memahami serta mentaati ketentuan dan menjauhi larangan. Maka Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar menggelar kegiatan Pembinaan SDM Bidang Hukum dan Kerja Sama Luar Negeri di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Tahun 2013, Rabu (04/09). bertempat di Aula Kankemenag Banjar. Kegiatan diikuti sebanyak 65 orang peserta yang terdiri dari ; Kepala KUA se Kabupaten Banjar, Kepala Madrasah Negeri, di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banjar.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I. dalam sambutannya mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan di bidang hukum, dan mengaplikasikannya dalam pelaksanakaan tugas dan pekerjaan sehari-hari.
    Sementara itu, Humas Kemenag Banjar M. Khairan, S.Sos, selaku Ketua Panitia Kegiatan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan pemberdayaan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Kabupaten Banjar yang paham terhadap Hukum. “PNS harus paham terhadap hukum agar dalam penyelenggaraan tugas kita tidak menyalahi aturan yang ada”, ucap Khairan.
    Pada kegiatan kali ini, para peserta akan menerima materi dari sejumlah narasumber, yang terdiri dari Kodim 1006 Martapura, Kejaksaan Negeri Martapura, Kepolisian Resort Banjar, dan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama KAbupaten Banjar
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pembinaan SDM Bidang Hukum dan KLN Kemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top