• Terbaru

    Rabu, 04 September 2013

    Perkenalan Kepala Madrasah Baru MTsN Model Martapura

    Humas Banjar – MTsN Model Martapura sekarang dipimpin oleh Kepala Madrasah yang baru, Drs. Abdullah. Pada upacara bendera Senin beliau bertindak selaku pembina upacara, Senin (02/09) di halaman induk MTsN Model Martapura.
    Pada sambutannya beliau menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh siswa, dewan guru dan staf TU peserta upacara. “Terhitung dari hari ini tanggal 2 September 2013 saya sudah aktif menjadi kepala di Madrasah ini menggantikan bapak Kepala Madrasah yang dulu Drs. H. Zarkasi yang sekarang beliau juga pindah tugas ke MTsN Kertak Hanyar”, ucap beliau di hari perdana tugas dan langsung diminta untuk jadi Pembina upacara.
    Beliau juga berpesan singkat yang sifatnya membangkitkan semangat belajar-mengajar kepada seluruh peserta didik dan dewan guru MTsN Model Martapura. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengajak kepada seluruh siswa MTsN Model Martapura untuk tetap aktif belajar menjalin kebersamaan, kekompakan, siap bekerja keras meraih prestasi serta mempererat tali persaudaraan demi kemajuan pendidikan di masa yang akan datang. “Dan tentunya kerja keras itu juga diutamakan oleh seluruh guru sebagai pendidik dan pembimbing agar apa yang dicita-citakan sekolah ini dapat terwujud sesuai dengan visi misinya”, ungkap beliau. (@lexs Tsamoedra)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Perkenalan Kepala Madrasah Baru MTsN Model Martapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top